Sukses


Indra Kahfi: Bhayangkara FC Tak Ingin Bantu PSM atau Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, menegaskan dia dan rekan setimnya akan bermain habis-habisan pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018). Hal itu dilakukan karena The Guardian tak ingin membantu tim manapun yang sedang berburu gelar.

Laga antara Bhayangkara FC melawan PSM mendapatkan sorotan. Penyebabnya adalah karena PSM masih terlibat dalam perburuan gelar Liga 1 2018, sedangkan Bhayangkara sudah tidak lagi berpeluang.

Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Pasukan Simon McMenemy masih berpeluang untuk finis di peringkat ketiga dan berlaga di kompetisi Asia musim depan andai mampu memenangi dua laga sisa di Liga 1 2018.

"Mengenai kesiapan tim, kami semua bakal tampil all out. Kami harus meraih hasil maksimal dalam dua laga terakhir musim ini," kata Indra Kahfi dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (2/12/2018).

"Kami tidak ada niat membantu PSM dan Persija untuk juara. Kami ingin berdiri sendiri dan berusaha finis diperingkat ketiga dengan memenangi dua laga terakhir," tegas pemain berusia 32 tahun itu.

Bhayangkara FC memang dikenal sebagai salah satu tim yang tangguh ketika melakoni laga kandang musim ini karena baru kalah sekali. Namun, mereka punya catatan buruk melawan PSM karena baru meraih sekali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Video Populer

Foto Populer