Sukses


Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC Vs PSM, Senin 3 Desember

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjalani laga sangat penting dengan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018). Laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak ini krusial buat tim Juku Eja yang sedang dalam berburu gelar juara.

PSM dalam tekanan menyusul pemain terdekat, Persija Jakarta, berhasil memenangi laga pekan ke-33. Bermain di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018), Persija menang 2-1.

Dampaknya, Persija untuk sementara menyalip PSM di klasemen. Tim ibu kota itu ada di puncak, menggeser PSM yang kini ada di urutan kedua, dengan selisih dua poin.

Alhasil, tak ada kata selain menang buat PSM. Tim Juku Eja wajib memenangi pertandingan kontra Bhayangkara FC. Imbang atau bahkan kalah, akan berakibat buruk pada persaingan menuju juara.

Kendati, baik Persija maupun PSM, masih memiliki satu laga sisa, yakni pada pekan ke-34. Namun, hasil selain menang, memperberat langkah Juku Eja.

Perjuangan PSM diprediksi berat mengingat Bhayangkara FC bukan tim yang gampang dikalahkan aalagi, jika bermain di kandang sendiri. Rekor kandang the Guardians selama menjamu lawan di Liga 1 2018 terbilang apik.

Belum lagi tuan rumah juga ingin menang karena mengincar finis di posisi tiga besar pada akhir musim. Bhayangkara FC berambisi mengisi slot waiting list di Piala AFC 2019, dengan finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 2018.

Laga seru ini tentu sayang dilewatkan. Pencinta sepak bola Indonesia khususnya pendukung kedua tim yang tak bisa menyaksikan langsung di Stadion PTIK, bisa menonton pertandingan ini dari layar kaca maupun live streaming di Vidio.com.

Berikut jadwal siaran langsung Bhayangkara FC vs PSM, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Senin (3/12/2018)

Jam 18.30 WIB Bhayangkara FC vs PSM Makassar

Stadion: PTIK, Jakarta

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com

Video Populer

Foto Populer