Kondisi Andritany Membaik Setelah Mengalami Sesak Napas pada Laga Bali United Vs Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 03 Des 2018, 11:45 WIB
Persija Jakarta Bungkam Arema FC

Bola.com, Gianyar - Andritany Ardhiyasa sempat mengalami sesak napas dan ditandu keluar lapangan di akhir pertandingan kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (2/12/2018). Kondisi kiper Persija Jakarta itu sudah jauh lebih baik pada Senin pagi (3/12/2018).

Andritany sudah asyik berbincang dengan dokter tim Persija, Donny Kurniawan, saat menikmati sarapan di hotel tempat Persija menginap, Royal Tulip, di kawasan Jimbaran, Bali.

Kiper berusia 26 tahun itu mengakui asap akibat flare saat pertandingan membuatnya merasakan sesak. Andritany juga mengakui apa yang dikatakan dokter tim, Donny Kurniawan, ia sempat mengalami flu.

"Asap membuat saya tidak kuat. Saya memang sedang flu dan itu membuat rasanya tidak enak. Saya flu sejak malam sebelum pertandingan," ujar Andritany saat berbincang dengan Bola.com.

"Tadi malam saat kembali ke hotel, saya masih merasa tidak enak. Sekarang sudah baik-baik saja," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah memerlukan kontrol dan konsultasi lebih lanjut ke dokter, Andritany memastikan dirinya baik-baik saja.

"Tidak perlu, tapi kalau ingin tahu detailnya bisa langsung ke dokter tim," kata kiper utama Persija itu sembari melenggang bersama rekan satu timnya, Riko Simanjuntak.

Di sisi lain, Persija berhasil mengamankan poin penuh pada lawatan ini setelah menang 2-1 atas tim tuan rumah. Tambahan poin krusial itu membawa Macan Kemayoran menggeser PSM Makassar di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan keunggulan dua poin dari Juku Eja.