Sukses


Bojan Malisic Bantah Sudah Pamit Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, membantah sudah pamit meninggalkan Persib. Menurutnya, status yang ditulisnya di Instagram pribadinya bukan menandakan telah meninggalkan Persib, tetapi karena ia memang sudah tidak melakoni laga terakhir musim ini, melawan Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (9/12/2018).

"Memang banyak orang yang kebingungan dengan pernyataan saya tersebut. Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena kena akumulasi kartu kuning, jadi melawan Persela kemarin, pertandingan terakhir saya di musim ini," jelas Bojan seusai latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (3/12/2018).

Selain itu, Bojan memastikan tidak akan memperkuat Persib saat melawan PSCS, Rabu (5/12/2018), di Cilacap dalam ajang Piala Indonesia 2018.

"Saya tidak bermain di Piala Indonesia karena karena pemain muda yang akan bermain. Jadi, kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi, orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi," lanjut pemain asal Serbia ini.

Pemain yang akrab disapa Mali ini sangat mengapresiasi atas dukungan semua suporter untuk tetap bertahan di Persib setelah mengunggah pernyataan di Instagram pribadinya.

"Saya mengapresiasi semua kata-kata baik dan dukungan dari suporter karena telah mendukung saya, baik di dalam dan di luar lapangan. Karena sepertinya saya harus menuliskan pernyataan ini dan ini karena bagi saya yang pertama kali bermain di sini (Indonesia). Jadi, saya belum tahu akan pergi atau tetap tinggal, tapi saya ingin tetap tinggal di sini (Persib)," ungkap Bojan.

Video Populer

Foto Populer