5.000 Suporter Persita Bakal Meramaikan Laga Kontra Kalteng Putra

Oleh Gatot Susetyo pada 03 Des 2018, 15:45 WIB
Diperbarui 03 Des 2018, 15:45 WIB
Persita Tangerang VS PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang tak akan berjuang sendiri saat melawan Kalteng Putra untuk memperebutkan satu tiket tersisa ke Liga 1 2019.

Sekitar 5.000 ribu lebih anggota Laskar Benteng Viola (LBV) akan meramaikan Stadion Pakansari Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Hingga siang ini (Senin, 3/12/2018), lima ribu anggota LBV yang sudah memastikan tur ke Bogor. Jumlah ini akan bertambah lagi. KamiĀ  tunggu penutupan nanti malam," ungkap Mochamad Sonny, Ketua LBV.

Dia menyayangkan pelaksanaan pertandingan pada hari kerja karena banyak anggota LBV yang tak bisa mendukung ke Pakansari.

"Anggota kita mayoritas pelajar dan karyawan sehingga mereka tak bisa ikut mendukung Persita. Soal mobilisasi suporter, kami sarankan mereka pakai bus agar kontrolnya lebih mudah," kata Sonny.

Dia juga menyatakan LBV akan ditempatkan di tribune utara Pakansari dengan tiket Rp 50 ribu.

"Sebenarnya panitia babak ini tak membatasi kuota bagi suporter Persita. Tapi ya itu tadi, karena hari kerja tak banyak yang bisa mendukung. Tapi kami akan berbuat maksimal di lapangan untuk menyemangati para pemain mengalahkan Kalteng Putra," ucap Sonny.