Sukses


Indra Kahfi Dukung Andritany Raih Juara Liga 1 2018 Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mendukung adiknya, Andritany Ardhiyasa untuk membantu Persija Jakarta meraih gelar Liga 1 2018. Jika itu terwujud, Indra Kahfi menyebut berarti doa orang tua mereka terkabul.

Persija Jakarta menjadi kandidat kuat kampiun Liga 1 2018. Hal itu terjadi setelah Macan Kemayoran mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-33, Minggu (2/12/2018).

Kemenangan itu membuat Persija kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan 59 poin atau unggul dua angka dari pesaing terdekat PSM Makassar. Indra Kahfi, yang musim lalu meraih gelar juara bersama Bhayangkara FC, menyerahkan segalanya kepada Tuhan akan peluang adiknya menjadi juara bersama Persija musim ini.

"Kami kembalikan lagi ke rezekinya. Mungkin, tahun ini rezekinya Persija untuk juara dan mungkin rezekinya dia (Andritany Ardhiyasa)," kata Indra Kahfi kepada wartawan di Jakarta, Minggu (2/12/2018).

"Tahun lalu rezeki saya (juara bersama Bhayangkara FC), jadi sekarang ganti-gantian. Itu berarti, doa orang tua saya kesampaian," ujar Indra Kahfi.

Bhayangkara FC bisa saja memuluskan laju Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 2018. Syaratnya, The Guardian harus mengalahkan PSM Makassar pada laga pekan ke-33 yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer