Sukses


Pelatih PSS Anggap Semen Padang Favorit Juara Liga 2

Bola.com, Bogor - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menganggap Semen Padang sebagai tim favorit juara Liga 2. Meski begitu, Seto tidak inferior dan tetap bertekad membawa tim asuhannya menjuarai kompetisi kasta kedua Liga Indonesia tersebut.

PSS dan Semen Padang bakal bersua dalam pertandingan final Liga 2, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018). Kedua tim bertekad meraih kemenangan demi menutup musim dengan sempurna.

Kedua tim sama-sama mengklaim status juara grup pada fase penyisihan. Semen Padang memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan torehan 39 poin. Adapun PSS juga menjadi yang terbaik di Wilayah Timur setelah mendulang poin 43.

Seto mengaku target awal PSS adalah menembus pentas Liga 1. Namun, pelatih 44 tahun itu juga ingin mengantarkan Elang Jawa mengukir sejarah dengan menjadi juara.

"Target kami awalnya hanya lolos ke Liga 1, dan itu sudah tercapai. Piala ini menurut saya hanya bonus buat kami. Semen Padang memang favorit juara. Namun, kami juga ingin menyempurnakan target dari manajemen," kata Seto dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

"Pemain PSS Sleman dalam kondisi baik saat ini. Saya harap mereka bisa main bagus dan pertandingan berlangsung menarik agar bisa dinikmati suporter," ujar Seto.

Video Populer

Foto Populer