Semen Padang Siap Hadirkan Mimpi Buruk untuk PSS

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 03 Des 2018, 15:35 WIB
Diperbarui 03 Des 2018, 15:35 WIB
Syafrianto Rusli

Bola.com, Bogor - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengungkap tim asuhannya siap mengalahkan PSS Sleman pada laga final Liga 2 2018, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).

Semen Padang dan PSS sama-sama mengklaim status juara grup pada fase penyisihan. Kabau Sirah memuncaki klasemen Wilayah Barat dengan torehan 39 poin. Adapun sang lawan juga menjadi yang terbaik di Wilayah Timur setelah mendulang 43 angka.

"Ini adalah laga puncak untuk Liga 2. Target kami sudah tercapai karena bisa kembali promosi ke Liga 1. Kami akan menunjukkan kepantasan Semen Padang bisa berada di final," kata Syafrianto dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (3/12/2018).

"Mudah-mudahan pemain kami bisa melaksanakan instruksi dengan baik. Kami tentunya tidak akan berbicara strategi karena lawan saya rasa juga sudah mengerti apa yang bakal mereka antisipasi dari kami," ujar Syafrianto.

Gelandang Semen Padang, Ngurah Nanak, menegaskan sudah siap menghadirkan mimpi buruk untuk PSS. Sang pemain mengharapkan dukungan dari publik Kabau Sirah demi meraih hasil positif dalam laga nanti.

"Semen Padang sudah siap menghadapi PSS. Saya harapkan doa dari masyarakat Sumatra Barat. Besok saya dan pemain lain akan mengikuti instruksi pelatih. Kami bertekad membawa trofi juara ke Padang," ujar Ngurah.