Sukses


Bojan Malisic Ingin Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Bek asal Serbia, Bojan Malisic, belum bisa memastikan masa depannya untuk musim 2019. Meski begitu, pemain asal Serbia ini memiliki keinginan untuk tetap bertahan bersama Persib, tim kebanggaan Kota Bandung dan Jawa Barat tersebut.

Namun, keputusan tetap bertahan atau tidak di Persib, masih menunggu kabar dari pelatih dan jajaran manajemen Persib. Pemain bernomor punggung 4 di Persib ini kabarnya akan habis masa kontraknya pada 6 Januari 2019.

"Saya sudah bermain di Persib satu tahun, jadi soal bertahan atau tidak, nanti pelatih dan manajemen yang memutuskan. Saya hanya seperti pegawai, jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak," kata Bojan, Senin (3/12/2018), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

Manajemen, lanjut pemain yang akrab disapa Mali ini, belum melakukan pembicaraan serius terkait masa depannya bersama tim Maung Bandung.

"Mereka (manajemen dan pelatih) belum banyak berbicara hal yang spesifik seperti nasib saya yang tinggal beberapa hari ini. Mereka akan membicarannya lebih dulu dengan Pak Glenn Sugita (Dirut PT PBB). Saya akan menantikannya beberapa hari ke depan," ujarnya.

Disinggung apakah sudah ada klub lain yang mendekatinya, Bojan menegaskan secara langsung belum ada satu klub pun yang mendekatinya atau menawari gabung.

"Tapi, ada yang bicara kepada orang sekitar saya, katanya ada yang ingin dari negara lain. Saya tidak akan sebutkan namannya, tapi poin pentingnya adalah belum ada yang menghubungi saya langsung, makanya saya rahasiakan karena saya masih ada kontrak dengan Persib. Jadi, saya selesaikan dulu kontrak, baru kemudian saya bisa berbicara lebih," tutur Bojan.

Video Populer

Foto Populer