Sukses


Stefano Teco Berharap Laga Kandang Terakhir Persija Digelar di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sulit menggelar laga terakhir Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. SUGBK tak bisa digunakan sudah lebih dulu dipesan untuk menggelar acara pada Sabtu (8/12/2018). 

Pelatih Stefano Teco masih berharap timnya bisa bertanding di SUGBK karena laga kontra Mitra Kukar sangat penting bagi suporter yang  antusias memberikan dukungan dan membutuhkan stadion berkapasitas besar.

“Kami, baik pelatih maupun pemain, pasti mengharap pertandingan terakhir bisa dimainkan di GBK karena ini penutupan musim. Pertandingan penting dan kami tahu suporter pasti ingin menonton. Ketika main di stadion lain, tak cukup banyak suporter yang bisa datang dan kasihan mereka,” ujar Teco.

Pelatih asap Brasil itu mengetahui SUGBK digunakan satu hari sebelum jadwal pertandingan. Hal tersebut membuatnya berpikir masih ada harapan walau kecil. Teco bahkan berniat untuk membantu beres-beres GBK setelah acara agar Persija bisa tampil di depan suporter yang lebih banyak.

“Kami mengetahui sebelum pertandingan ada acara di GBK. Semoga kami bisa tetap bermain di keesokan hari. Saya siap untuk bantu bersih-bersih stadion bareng Toyo, Mustaqim, dan teman-teman lainnya. Namun, memang semua harus menunggu manajemen karena mereka yang mengambil keputusan di mana kami akan bermain,” ujarnya.

Persija saat ini masih berada di jalur persaingan menuju juara Liga 1 2018. Laga kontra Mitra Kukar bukan hanya sekadar menjadi laga terakhir Macan Kemayoran pada musim ini, tapi juga menjadi penentu apakah Persija bisa menjadi juara atau tidak.

Video Populer

Foto Populer