Sukses


Final Liga 2: Bek Semen Padang Mengantisipasi Ancaman Cristian Gonzales

Bola.com, Bogor - Bek Semen Padang, Ngurah Nanak, mengaku bakal mengantisipasi pergerakan Cristian Gonzales saat bersua PSS Sleman pada laga final Liga 2, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selsa (4/12/2018).

Gonzales dalam performa apik sejak PSS memasuki babak delapan besar. Bomber 42 tahun itu bisa mencetak delapan gol, dan dua di antaranya berasarng ke gawang Kalteng Putra pada leg kedua semifinal.

Produktivitas Gonzales disinyalir menjadi momok bagi Semen Padang. Namun, Ngurah menganggap tidak perlu adanya strategi khusus untuk menghentikan El Loco jika lini tengah PSS melempem dalam laga nanti.

"Tidak ada taktik khusus. Menurut saya, yang berbahaya itu justru adalah pemain tengah yang mengatur aliran bola," kata Ngurah, di Hotel Sentul, Bogor, Senin (3/12/2018).

"Akan tetapi, kami juga harus tetap mewaspadai Gonzales. Dia sudah berumur, tetapi masih bisa konsisten mencetak gol dan memiliki banyak pengalaman," ujar Ngurah.

Sementara itu, Ngurah bertekad tampil 100 persen demi membawa Semen Padang merengkuh gelar juara. "Saya bersyukur sekali kami bisa menembus Liga 1. Saya harap kami para pemain bisa tampil maksimal dalam laga nanti."

 

 

Video Populer

Foto Populer