Kalteng Putra Timpang saat Menghadapi Persita

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 03 Des 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 03 Des 2018, 21:00 WIB
Persita Tangerang-Kalteng Putra

Bola.com, Bogor - Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, mengungkap timnya kehilangan dua pemain andalan saat bersua Persita Tangerang pada laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).

Dua pemain yang dimaksud adalah Dadang Apridianto dan Michael Rumere. Mereka dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang diterima pada semifinal leg pertama dan kedua melawan PSS Sleman.

"Kami membawa 18 pemain. Namun, ada dua pemain yang akumulasi kartu. Tapi, kami sudah siap untuk laga yang sangat krusial dan penting ini. Semoga tim terbaik menang,” kata Hartadi saat konferesi pers jelang pertandingan, Senin (3/12/2018).

"Semua dari Kalteng sudah siap ke Liga 1. Stadion infrastruktur dan lainnya sudah siap. Semua menginginkan itu. Saya minta dukungan dari masyarakat Kalteng untuk pertandingan besok," ujar Hartadi.

Soal absennya Dadang dan Rumere, Hartadi sudah menyiapkan opsi pemain lain. "Kami masih punya Dendy Agustan, Mozes Nazaret, dan Ugik Sugiyanto. Siapa yang siap, dia yang akan dimainkan," tutur Kas Hartadi.

Kalteng Putra dan Persita wajib meraih kemenangan demi mengamankan tempat ketiga Liga 2. Tim yang meraih hasil positif dalam laga nanti bakal mendapat satu tiket terakhir tampil di Liga 1 musim 2019.