Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Gagal Gusur Persija, PSM Sejatinya Belum Game Over

Bola.com, Jakarta - Pertandingan terakhir pekan ke-33 Liga 1 2018 mempertemukan Bhayangkara dan PSM Makassar, di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018). Hasilnya, kedua tim harus berbagi angka karena meraih skor kacamata.

Tampil di hadapan publik sendiri, Bhayangkara tidak ragu membangun serangan. Begitu pun halnya dengan PSM yang bertekad mendulang poin penuh demi menjaga asa juara.

Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi pada babak kedua. Memasuki menit ke-58, wasit Hadiyana sampai harus mengeluarkan dua kartu merah untuk masing-masing tim.

Elio Bruno dan Hasim Kipuw diusir wasit karena terlibat pertengkaran. Kedua tim harus bermain dengan 10 orang hingga pertandingan berakhir.

Bagi PSM, ini merupakan hasil negatif ketiga dalam empat pertandingan terkahir. Sebelumnya, Juku Eja juga gagal meraih poin penuh ketika takluk 0-3 dari Persebaya Surabaya, serta bermain 2-2 melawan Persija Jakarta.

PSM pun gagal menggusur Persija dari puncak klasemen karena gagal meraih kemenangan.

Walau begitu sejatinya peluang Tim Juku Eja menyalip di tikungan masih terbuka. Pertandingan terakhir pada Minggu (9/12/2018) bakal jadi hari penghakiman bagi kedua tim.

Persija bakal menjamu Mitra Kukar. Sementara itu, PSM akan menantang PSMS Medan di Makassar. Secara kalkulasi, dua tim yang dihadapi masih di bawah bayang-bayang ancaman degradasi. Mereka sudah barang tentu tidak mau mengalah karena konsekuensinya bakal pahit.

Berikut ini adalah klasemen sementara Liga 1 2018 hingga Selasa (4/12/2018) pagi WIB.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Hasil pertandingan Go-Jek Liga 1 pekan 33. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer