Sukses


Stefano Teco Berharap Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah dipastikan bakal berlaga di Asia pada musim 2019. Pelatih Stefano Cugurra Teco berharap tetap melatih Persija dan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Kontrak Stefano Teco akan berakhir pada Desember 2018. Namun, hingga saat ini belum ada komunikasi dari pihak manajemen klub untuk memperpanjang kontraknya.

Teco memahami situasi itu karena manajemen akan menunggu kompetisi berakhir untuk mengevaluasi dan mengambil keputusan, termasuk masa depannya bersama Persija. 

“Biasa manajemen menunggu kompetisi selesai. Seperti musim lalu, mereka menunggu hingga pertandingan terakhir karena ingin melihat pencapaian target. Ketika target terpenuhi, perpanjangan diberikan,” ujar Teco.

“Mungkin kami seharusnya sudah bicara. Namun, saya tidak mau mengganggu manajemen karena saat ini mereka masih sibuk mengurus banyak hal, termasuk stadion di mana kami akan bermain menghadapi Mitra Kukar. Jadi saya tidak masalah menunggu hingga laga terakhir. Saya tentu ingin bertahan,” lanjut pelatih yang pernah berkiprah di Thailand itu.

Teco mengaku, ada klub Thailand yang pernah menghubunginya saat dirinya masih fokus dengan tugas membawa Persija berkiprah pada musim ini. Dirinya pun tak membantah kemungkinan kembali ke Thailand meski di hatinya lebih memilih Persija demi meraih prestasi di kompetisi AFC 2019.

“Mungkin saya bisa kembali ke Thailand atau ke klub lain di Indonesia. Namun, prioritas saya tetap berada di sini karena saya ingin membawa Persija berprestasi di AFC. Saya berharap tahun depan kami bisa lebih baik dari musim ini,” ujar Teco.

Persija memang dipastikan bakal tampil di kompetisi Asia pada musim 2019. Namun, persaingan menjadi juara Liga 1 2018 dengan PSM Makassar membuat Macan Kemayoran belum bisa memastikan apakah akan tampil di Kualifikasi Liga Champions Asia atau di Piala AFC.

Video Populer

Foto Populer