Sukses


Dikaitkan dengan Bali United, Gomez Ingin Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, tak mau bicara banyak soal masa depannya di Persib, termasuk soal tawaran dari klub lain. Pelatih asal Argentina itu dikabarkan akan dipinang Bali United untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019.

"Memang ada isu, berita atau lain sebagainya soal ini (tawaran klub lain), tapi saya masih punya kontrak bersama Persib satu tahun lagi. Bukan satu tahun malah tapi dua tahun lagi," ujar Gomez setelah memimpin latihan tim di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12/2018).

Pelatih berusia 61 tahun tersebut tidak ingin membicarakan soal masa depannya karena sedang fokus untuk mempersiapkan laga terakhir lawan Barito Putra, 9 Desember 2018, serta laga Piala Indonesia 2018.

"Saya tidak ingin berbicara apa pun soal ini karena saya sudah membicarakan banyak hal sama Pak Teddy (Direktur PT Persib Bandung Bermartabat). Saya tidak tahu jika saya ada opsi lain yang bagus, tapi saya ingin bertahan di sini (Persib)," ucap Gomez lagi.

"Tetapi kalau Persib tidak suka saya mungkin akan berbeda, tapi saya punya (kontrak) satu tahun lagi," tambah eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Gomez mengatakan banyak mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru selama hampir satu tahun bersama tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

"Saya sudah tahu bagaimana orang Bandung dan semuanya yang ada di sini. Satu tahun ini di Persib Bandung ini bagi saya menjadi pembelajaran. Saya harus mempersiapkan diri untuk tahun kedua, tapi sekarang yang penting adalah pertandingan selanjutnya," imbuh Gomez. 

Video Populer

Foto Populer