Supardi Nasir: Doakan Saya Tetap di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 04 Des 2018, 18:00 WIB
Supardi Nasir

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengungkap sudah mendapat tawaran dari klub lain untuk musim depan. Namun, ia berharap tetap bersama Persib saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Supardi tetap memprioritaskan Persib sebagai pelabuhannya dalam berkarier di sepak bola.

"Sampai saat ini memang ada tawaran, tapi bukan klub Liga 1, sementara saya masih ingin fokus Liga 1 dan saya merasa masih mampu. Saya pun ingin memberikan di ujung karier saya dengan harapan membawa Persib juara lagi," ujar Supardi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (4/12/2018)

Peluang Persib untuk juara Liga 1 tahun sebenarnya sangat besar, namun kata Supardi, peluang itu pupus setelah Maung Bandung dijatuhi banyak sanksi.

"Semua tahu apa yang terjadi, tapi sudahlah, yang jelas peluang kami juara sebenarnya sangat besar, kalian juga tahu," imbuh Supardi.

Itulah mengapa Supardi sangat berharap pada musim 2019 masih tetap menjadi bagian dari tim Persib dan berharap bisa kembali membawa juara seperti pada LSI 2014.

"Saya berharap di sini, tapi semua tergantung manajemen Persib. Saya tidak bisa apa-apa dan saya tidak bisa membahas ranah itu, karena itu ranah manajemen, ketika mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak di sini, saya akan di sini, saya akan hargai itu," kata Supardi.

 

2 of 2

Nyaman di Persib

Namun, yang pasti lanjut Supardi, ia ingin menyelesaikan kariernya di sepak bola bersama Persib.

"Ya, saya ingin menutup karier di sini, itu keinginan saya. Tapi, semua itu hanya rencana, Allah yang menentukan. Yang jelas niat saya ingin di sini, bahasanya ingin menutup karier bersama Persib," ucap Supardi.

Keinginan Supardi menutup karier bersama Persib karena menurutnya sudah merasa nyaman di tim Pangeran Biru. Selain itu, kebersamaan bersama rekan-rekan di dalam tim, manajemen, termasuk bobotoh sangat erat.

"Saya merasa nyaman di sini. Tim ini lebih dari sebuah tim, dengan kalian semua kami bersahabat, dengan bobotoh, dengan manajemen kami seperti kepada orang tua sendiri, jadi tidak ada jarak. Kami semua pemain berjuang sama-sama dengan manajemen, bobotoh juga berjuang. Jadi, semua sama-sama berjuang untuk membawa Persib yang terbaik. Banyak hal lain lagi yang membuat saya ingin tetap di sini. Doakan saya tetap di sini," tutur pemain kelahiran Bangka ini.

Lanjutkan Membaca ↓