Suporter Masuk Lapangan, Laga Persita Vs Kalteng Putra Ricuh

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 04 Des 2018, 16:39 WIB
Diperbarui 04 Des 2018, 16:39 WIB
Liga 2 2018

Bola.com, Cibinong - Pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 antara Persita Tangerang kontra Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018), berlangsung ricuh. Imbasnya, pertandingan terhenti sementara.

Pertandingan sudah berlangsung ketat sejak awal. Pada menit ke-11, Kalteng Putra berhasil mencetak gol melalui aksi Maulana.

Delapan menit berselang, gilitan I Made Wirahadi yang menggandakan keunggulan. Memanfaatkan umpan Siswanto, I Made Wirahadi melepaskan tembakan voli mendatar yang menghujam gawang Yogi Triyana.

Namun, pada menit ke-57, oknum suporter Persita memasuki lapangan. Hal ini lantas membuat pemain dan perangkat pertandingan diamankan.

Oknum suporter yang kehilangan kendali, merusak bangku pemain cadangan dan bangku PP. Hal itu mengakibatkan fiber kedua tempat tersebut pecah.

Situasi yang tidak bisa dikendalikan kemudian membuat pemain seperti Egi Melgiansyah turun meredakan emosi suporter. Beberapa pemain lain terlihat membereskan papan-papan iklan yang berserakan di lapangan.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, yang hadir juga turut menenangkan suporter di bawah guyuran hujan.

Hingga berita ini tayang, laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2018 antara Persita melawan Kalteng Putra masih belum dilanjutkan.