Sukses


Piala Indonesia: Mario Gomez Berharap Persib Menang di Cilacap

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan meladeni PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Rabu (5/12/2018) di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Dalam turnamen tersebut, Persib menurunkan pemain-pemain yang minim tampil di Liga 1 2018, ditambah beberapa pemain muda seperti Ilham Qolba dan Mario Jardel.

Meski menurunkan pemain lapis kedua, pelatih Persib, Mario Gomez mengharapkan anak-anak Maung Bandung bisa mengambil poin maksimal di Cilacap.

"Kami mencoba untuk menang karena ini penting bagi klub agar terus berada di Piala Indonesia. Kami juga tetap latihan di sini dengan pemain lainnya karena minggu ini kami ada pertandingan terakhir. Kami ingin menyelesaikan kompetisi Liga 1 ini di urutan ketiga," ujar Gomez, Selasa (4/12/2018) di Bandung.

Gomez tidak ikut serta ke Cilacap mendampingi Persib dan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih fisik Yaya Sunarya dan pelatih kiper Anwar Sanusi.

Pelatih asal Argentina ini fokus mengasah pemain lainnya guna persiapan laga pamungkas di Liga 1 2018 kontra Barito Putra, Minggu (9/12/2018), yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Saat ini kami sedang persiapan pertandingan terakhir. Banyak pemain yang ingin segera menyelesaikan kompetisi karena ingin liburan. Penting bagi kami untuk memberikan segalanya pada pertandingan terakhir. Saya juga tahu Barito Putera adalah tim yang bagus, tapi kami akan mengambil tiga poin," kata pelatih Persib berusia 61 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer