Pelatih Kalteng Buka Kunci Kemenangan atas Persita

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 04 Des 2018, 19:55 WIB
Diperbarui 04 Des 2018, 19:55 WIB
Kalteng Putra Vs Persita Tangerang

Bola.com, Cibinong - Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, mengatakan kerja keras dan tekad kuat untuk promosi adalah kunci kemenangan timnya atas Persita Tangerang. Kalteng Putra menang 2-0 pada laga yang dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).

Kalteng Putra tampil menyerang sejak pertandingan bergulir. Taktik itu membuat dua gol lahir melalui Dendi Agustan Maulana pada menit ke-12 dan I Made Adi Wirahadi (19').

Dua gol itu mengantarkan Kalteng Putra merebut posisi ketiga Liga 2 2018 sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2019. Pencapaian klub berjuluk Enggang Borneo itu membuat sang pelatih lega.

"Di ruang ganti, saya tekankan kepada pemain kami hanya butuh 90 menit lagi untuk ke Liga 1. Jadi, semua harus bekerja keras," kata Kas Hartadi dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Saya berterima kasih kepada pemain dan seluruh staf karena telah bekerja keras sehingga bisa lolos ke liga 1. Saya pikir pertandingan kali ini berjalan seru," imbuhnya.

Saat ini merupakan musim kedua Kas Hartadi menangani Kalteng Putra. Pada tahun perdananya, pelatih asal Solo tersebut hanya sanggup mengantarkan Kalteng Putra menembus delapan besar.