Sukses


Piala Indonesia 2018: Bek Persib Mengaku Kesulitan Membekuk PSCS

Bola.com, Cilacap - Bek sayap Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku cukup kesulitan menghadapi tim tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018). Kedua tim bentrok di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Persib memenangi laga ini dengan kemenangan 1-0.

Puja mengungkapkan Persib mengalami kesulitan karena baru merasakan lapangan Stadion Wijayakusuma alias belum cukup waktu untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan.

Persib memang bertolak ke Cilacap pada Selasa pagi (4/12/2018) dan Rabu (5/12/2018), bertanding di markas tim berjulukan Laskar Hiu tersebut.

"Kesulitan kami itu karena belum adaptasi lapangan juga, kemudian lawan pun memiliki motivasi yang sangat bagus. Tapi, Alhamdulillah berkat kerja keras tim, kami bisa meraih kemenangan," ujar Puja seusai pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, lanjut Puja, ia dan rekan satu tim harus bisa lebih fokus lagi untuk persiapan menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia 2018, termasuk persiapan laga pamungkas Liga 1 2018 melawan Barito Putra, Sabtu (9/12/2018), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Saya juga bersyukur dengan hasil di pertandingan hari ini. Itu semua karena kami bekerja keras, dan Alhamdulillah, ini juga karena dukungan bobotoh," ungkap pemain bernomor punggung 27 di Persib ini.

Meski tampil tanpa pemain asing, Persib menang atas PSCS asuhan Jaya Hartono 1-0 lewat gol yang diciptakan Febri Hariyadi pada menit ke-49.

Video Populer

Foto Populer