Respons Teco perihal Peluang Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2018

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 06 Des 2018, 14:45 WIB
Stefano Teco

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tidak peduli dengan peluangnya menyabet penghargaan juru taktik terbaik di pentas Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Nama Teco mencuat setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi merilis daftar kandidat pemain, pelatih, dan pemain muda terbaik musim 2018 pada Rabu (5/12/2018).

Dari sektor pelatih, nakhoda tim asal Brasil itu bersaing dengan Mario Gomez (pelatih Persib Bandung) dan Robert Alberts (PSM Makassar).

Tetapi, Teco mengaku tengah berkonsentrasi menyiapkan Persija untuk menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan terakhir Liga 1 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/10/2018).

"Saat ini saya hanya fokus menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan terakhir untuk bisa menang dan dapat gelar ini. Apalagi Mitra Kukar juga bukan lawan mudah karena mereka ingin keluar zona degradasi," kata Teco.

Teco wajib mengantarkan Persija menang atas Mitra Kukar untuk memastikan trofi Liga 1. Saat ini tim Macan Kemayoran mendulang 59 poin dan berada di urutan pertama klasemen sementara, hanya unggul satu angka dari PSM yang menguntit di peringkat kedua.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video