Kontrak di Persib Berakhir, Dedi Kusnandar Fokus Pulihkan Cedera

Oleh Muhammad Ginanjar pada 06 Des 2018, 21:00 WIB
Dedi Kusnandar (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, belum memastikan masa depan setelah kontraknya berakhir. Kontrak Dedi Kusnandar bersama Persib yang sudah terjalin sejak 2016, berakhir tepat hari ini, Kamis (6/12/2018).

Pemain yang akrab disapa Dado ini belum mau memikirkan perpanjangan kontrak dengan Maung Bandung. Dia hanya ingin fokus menyembuhkan cedera tulang fibula.

Seperti diketahui, Dado mengalami patah tulang saat Persib melawan PSM Makassar, 24 Oktober lalu.

"Belum terpikirkan dan belum komunikasi dengan manajemen. Saya berharap tetap di Persib. Tapi saya serahkan semua pada manajemen karena masih fokus penyembuhan," ungkap Dado di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (6/12/2018).

Dado juga harus menolak tawaran dari beberapa klub Liga 1 akibat cedera tersebut. Pemain bernomor punggung 11 ini tak ingin kehadirannya hanya menjadi beban karena cedera yang belum pulih 100 persen.

"Liga 1 2019 juga belum ada kepastian kapan akan digelar. Jadi saya lebih fokus penyembuhan dulu. Kalau prioritas sih ingin tetap di Persib, tapi kembali lagi ke manajemen," tegasnya.

Bersama Persib Bandung di Liga 1 2018, Dedi Kusnandar tampil 23 kali. Dalam 23 penampilan itu, ia menjadi starter. Saat ini, tim Maung Bandung fokus pada pertandingan terakhir dan 32 besar Piala Indonesia.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video