Sukses


Rencana Milan Petrovic Setelah Menuntaskan Kewajiban di Arema Musim Ini

Bola.com, Malang - Laga melawan Sriwijaya FC di pengujung Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (9/12/2018), akan diingat pelatih Milan Petrovic. Ia merasa pertandingan itu jadi yang terakhir sebagai pelatih Arema.

Milan pun sudah memiliki beberapa agenda setelah pertandingan yang bakal dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, itu.

"Saya rasa itu memang pertandingan terakhir saya. Setelah itu, mungkin akan tetap di Malang satu minggu ke depan sambil menuntaskan pertemuan dengan CEO (Iwan Budianto) dan pemain," kata pelatih asal Slovenia itu.

Jika semua kewajibannya untuk Arema sudah terpenuhi, termasuk penyerahan evaluasi pemain, dia akan pulang ke Eropa. "Tentu akan pulang dulu sambil menunggu kepastian untuk klub baru musim depan," jelasnya.

Saat ini Milan memang sudah tidak terlalu berharap lagi dengan Arema karena sampai kontraknya berakhir pada Selasa (4/12/2018), tidak ada pembicaraan dengan manajemen terkait masa depannya.

Milan sebenarnya bisa saja meninggalkan Arema sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC. Tetapi, dia memilih untuk merampungkan kompetisi lebih dulu.

Lantas bagaimana dengan kursi kepelatihan Arema di Piala Indonesia? Milan mengaku tidak berpikir sampai ke sana karena sampai saat ini juga belum ada kejelasan masa depannya di Arema.

Ditambah lagi, jadwal babak 32 besar Piala Indonesia melawan Madura United juga belum dipastikan. Jadi, dia memilih untuk fokus sampai akhir laga melawan Sriwijaya saja.

"Saya sebenarnya nyaman berada di Arema. Tapi, sekarang harus bersiap untuk mencari klub lain musim depan. Yang pasti, saya serahkan kepada agen untuk tetap melatih di Indonesia," ujarnya.

Jika kontrak Milan tidak diperpanjang, tampaknya pelatih kiper, Branislav Radojcic, juga akan mengalami hal sama. Begitu juga dengan kiper asal Serbia, Srdan Ostojic. Namun, manajemen Arema sampai saat ini belum mengeluarkan keputusan terkait nasib trio Eropa tersebut.

Video Populer

Foto Populer