Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar dalam laga penentuan bagi kedua tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Apakah Persija bisa mengakhiri penantian panjang selama 17 tahun dengan menjadi juara Liga Indonesia atau apakah Mitra Kukar selamat dari degradasi.

Persija saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengoleksi poin 59 dari 33 laga yang sudah dimainkan. Menang 2-1 atas Bali United (2/12/2018), yang diikuti hasil imbang PSM Makassar saat bertandang ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC (3/12/2018), membuat Macan Kemayoran unggul satu poin dari Juku Eja.

Dalam situasi unggul satu poin, Persija hanya perlu memastikan laga kontra Mitra Kukar harus mereka menangi. Kemenangan akan langsung memastikan Persija sebagai yang terbaik pada musim ini.

Di sisi lain, Mitra Kukar datang ke Jakarta dengan tekad kuat bisa mencuri poin demi tetap berada di Liga 1 pada musim depan. Mengetahui lawan yang harus dihadapi adalah kandidat juara, Naga Mekes tak ingin terpengaruh.

Tekad untuk bisa fokus memberikan permainan terbaik di SUGBK dan meraih poin demi terhindar dari degradasi ke Liga 2 menjadi misi Mitra Kukar di kandang Persija.

Meski hanya terpaut dua poin dari PSMS yang berada di dasar klasemen, Mitra Kukar yang memiliki jumlah poin yang sama seperti Perseru Serui, Sriwijaya FC, dan PS Tira, sebenarnya saat ini berada di peringkat ke-14 atau dua posisi di atas zona degradasi.

Dengan segala perhitungan seperti head to head dan selisih gol, Mitra Kukar masih dalam kondisi lebih baik dari empat tim lainnya.

Namun, jika dua dari tiga tim yang memiliki jumlah poin sama seperti Mitra Kukar bisa meraih kemenangan di laga terakhirnya, Mitra Kukar harus memastikan kemenangan untuk tetap berada di Liga 1.

Pertandingan yang akan menentukan nasib berbeda dua tim yang bertanding ini akan digelar pada jam 15.30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Pembaca Bola.com juga bisa menikmati pertandingan Persija kontra Mtra Kukar melalui live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan d bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persija Jakarta vs Mitra Kukar bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer