Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Borneo FC Vs PS Tira

Bola.com, Samarinda - Borneo FC menjamu PS Tira dalam laga pamungkas di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12/2018) malam. Laga ini sangat menentukan bagi tim tamu yang masih berjuang untuk lepas dari jeratan degradasi.

Borneo FC tak ingin main mata dengan PS Tira. Tim tamu memang membutuhkan kemenangan untuk bisa tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

Namun, tuan rumah pun menginginkan tambahan tiga poin demi menjaga posisi lima besar di klasemen akhir Liga 1 2018. Borneo FC yang saat ini berada di peringkat keenam berharap bisa menggeser Persebaya Surabaya dari peringkat kelima.

Dengan begitu, tak ada yang bisa dilakukan oleh PS Tira selain berjuang hingga titik darah penghabisan. Mereka harus berjuang hingga peluit panjang tanda laga usai berbunyi.

Duel yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB, berbarengan dengan laga penentu lainnya yang juga melibatkan klub-klub yang bakal terdegradasi.

Pembaca Bola.com bisa menikmati laga penentu antara Borneo FC kontra PS Tira di Samarinda ini melalui live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Borneo FC vs PS Tira bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer