Sukses


Ditanya Akan Pensiun usai Persija Juara, Respons Ismed Sofyan?

Bola.com, Jakarta - Butuh waktu lama bagi Ismed Sofyan buat merasakan gelar juara Persija Jakarta. Bek sayap asal Aceh berusia 39 tahun itu bergabung ke Tim Macan Kemayoran sejak musim 2003, baru pada Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak Ismed angkat trofi kasta tertinggi.

Persija mengunci gelar setelah menang 2-1 atas Mitra Kukar. Gol kemenangan tim ibu kota diborong Marko Simic pada menit 17 dan 60. Sementara itu, gol Tim Naga Mekes disumbang Aldino Herdianto pada menit ke-88.

Bambang Pamungkas dkk. menutup musim dengan raihan 62 poin, dibayangi PSM Makassar dengan torehan 61 angka.

PSM sendiri mengantungi kemenangan telak 5-1 atas PSMS Medan di Makassar.

Ismed Sofyan tampak bergembira usai mengantarkan timnya jadi kampiun kompetisi. "Bahagia rasanya, setelah lama menanti. Gelar ini saya persembahkan buat The Jakmania. Mereka mendukung kami dalam susah maupun senang. Tanpa mereka kami tidak akan bisa seperti ini," ujar Ismed.

Saat ditanya presenter Indosiar bakal gantung sepatu usai raihan trofi ini Ismed, ia menjawab dengan tawa. Usia Ismed tak bisa dibilang muda bagi kebanyakan pesepak bola.

Bukan menjawab pertanyaan Ismed justru bicara soal fokus lanjutan timnya. "Setelah Liga 1 2018 selanjutnya fokus saya dan para pemain lainnya diarahkan ke Piala Indonesia. Kami ingin juga ingin jadi yang terbaik di sana," ucap Ismed.

Persija Jakarta membidik hattrick gelar musim ini. Tim Macan Kemayoran saat ini sudah mengantungi gelar juara, yakni: Piala Presiden 2018 (pramusim) dan Liga 1 2018.

 

 

Video Populer

Foto Populer