Sukses


Bawa Persija Jakarta Juara, Stefano Cugurra Teco Tidak Melupakan Ferry Paulus

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi menjadi juara Liga 1 2018 setelah menang 2-1 atas Mitra Kukar dalam laga pekan terakhir yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Berhasil membawa Persija menjadi juara, sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, tak melupakan jasa Presiden Persija, Ferry Paulus, sebagai orang yang pertama membawanya ke Jakarta.

Dua gol yang dicetak Marko Simic mengantarkan Persija meraih kemenangan sekaligus menjadi juara Liga 1 2018. Gol balasan yang dicetak oleh Aldino Herdianto tidak bisa menggagalkan gelar juara yang akhirnya dimiliki Persija

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merasa bersyukur dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang membantu Persija bisa menjadi juara. Teco bahkan tak lupa mengucapkan terima kasih pertama untuk Presiden Persija, Ferry Paulus.

“Pertama saya berterima kasih kepada Ferry Paulus, Presiden Persija yang memanggil saya kemari. Dia yang menghubungi saya ke Thailand untuk memberikan saya pekerjaan di Persija,” ujar Teco sebagai pembuka di sesi konferensi pers usai pertandingan di SUGBK, Minggu (9/12/2018).

“Saya berterima kasih kepadanya karena saya diberikan kesempatan untuk bisa bekerja di Persija, sebuah klub besar di Indonesia,” lanjut pelatih asal Brasil itu.

Namun, tak hanya kepada Ferry Paulus, Teco juga memberikan ucapan terima kasih kepada manajemen klub yang telah memberikan dukungan besar sehingga Persija bisa mengakhiri penantian selama 17 tahun untuk menjadi juara.

“Saya juga berterima kasih sama Pak Gede. Dia yang mempertahankan saya di sini setelah saya sempat mendapatkan kritik karena Persija berada di masa sulit pada awal saya di sini. Saya mendapatkan kritik tapi dia tetap percaya kepada saya. Tak lupa kepada Manajer Ardhi, pemain dan ofisial yang kompak dan respek satu sama lain,” ujar Teco.

Persija Jakarta menjadi juara dengan mengoleksi 62 poin dari 34 laga sepanjang Liga 1 2018. Sukses menjadi yang terbaik di tahun ini menjadi kado yang luar biasa setelah pada 28 November lalu tim ibu kota ini genap berusia 90 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer