Sukses


Perjuangan Syahrian Abimanyu Mendukung Sriwijaya FC pada Laga Terakhir di Liga 1

Bola.com, Malang - Syahrian Abimanyu muncul di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang saat Sriwijaya FC melawan Arema FC Minggu (9/12/2018).

Namun, pemain kidal itu tidak sedang membela Sriwijaya. Dia memberikan dukungan langsung lewat tribune VVIP. Meski demikian, itu sebuah perjuangan luar biasa karena Syahrian baru saja menjalani operasi lutut pada 23 November.

Abimanyu duduk di tribune mendukung klubnya dengan menggunakan alat penahan dikaki kanannya. 

“Saya berangkat dari Jakarta Minggu pagi (9/12/2018). Baru kali ini setelah operasi saya datang ke stadion. Kebetulan ini pertandingan penting dan saya tidak ada jadwal terapi,” kata pemain 19 tahun kelahiran Banjarnegara ini.

Sebenarnya, Abimanyu masih belum bisa berjalan normal. Dia terlihat berhati-hati untuk menapakkan kaki kanannya saat berjalan. Meski tidak memakai tongkat, sebuah pelindung berwarna hitam masih menempel dari paha hingga betis kaki kanannya.

“Tadi berangkat ke Malang sendirian. Tidak masalah meski masih dibalut seperti ini. Yang penting bisa mendukung klub,” imbuhnya.

Sayang, dia pertandingan ini Sriwijaya menelan kekalahan dan membuat mereka terdegradasi. Syahrian pun ikut bersedih. Dia turun ke bench pemain setelah pertandingan berakhir. Dia duduk disebelah Beto Goncalves yang tengah termenung meratapi kegagalan.

Kesedihan pun ikut dirasakan karena dia tidak bisa berjuang hingga akhir musim. “Saya baru bisa bermain kembali enam bulan setelah operasi. Kontrak saya di Sriwijaya FC memang dua musim. Namun belum tahu kedepannya bagaimana,” imbuhnya.

Syahrian Abimanyu akan lebih dulu kembali ke Jakarta untuk menuntaskan pemulihan setelah operasi. 

Video Populer

Foto Populer