Persela Lamongan Berniat Perpanjang Kontrak Aji Santoso

Oleh Zaidan Nazarul pada 10 Des 2018, 05:31 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Manajemen Persela Lamongan masih ingin bekerja sama dengan Aji Santoso. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih pada Minggu (9/12/2018) malam WIB.

Aji mengatakan, manajemen Persela sudah memberitahunya bahwa akhir bulan nanti akan ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

"Itu semacam negosiasi. Rencananya, nanti setelah saya selesai menjalani kursus lisensi A Pro yang kini memasuki modul 6," terang Aji.

Saat ini, Aji Santoso memang belum bersedia membahas soal perpanjangan kontrak sebelum menyelesaikan kursus lisensi A Pro modul 6. Sebab menurutnya, butuh konsentrasi untuk menjalani dan menyelesaikan kursus itu dengan baik.

Mantan pelatih Arema FC itu mengaku sudah memberikan evaluasi serta rekomendasi secara lisan kepada manajemen, terkait siapa saja pemain yang akan dipertahankan dan tidak.

Namun, Aji tak bersedia membeberkan nama-nama pemain yang akan disodori kontrak baru dan tidak. Ia hanya memastikan, sampai sekarang belum satu pun pemain yang disodori kontrak baru atau perpanjangan kontrak.

Hingga kini, manajemen Persela Lamongan juga belum membuat perencanaan untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Namun, seperti diungkapkan sekretaris tim, Muji Santoso, Persela akan segera menyusun rencana setelah ada pertemuan internal manajemen yang rencananya dilakukan akhir Desember 2018.