Sukses


Jadi Pelatih Terbaik, Stefano Teco Memuji Kekompakan Pemain dan Staf Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, terpilih menjadi pelatih terbaik Liga 1 2018 setelah berhasil mengantarkan timnya menjadi juara. Mendapatkan penghargaan individu tersebut, Teco langsung mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim pelatih dan seluruh pemain Persija.

Teco menyingkirkan dua pelatih asing lainnya, Robert Alberts dan Mario Gomes. Namun, Teco, memilih merendah soal predikat tersebut dan memuji tim pelatih dan pemain Persija yang berperan untuk kesuksesannya.

“Saya sangat berterima kasih karena telah memilih saya sebagai pelatih terbaik. Semua itu karena kerja sama yang sangat baik bersama asisten pelatih, Mustaqim dan Toyo, pelatih fisik Yogi, Fauzi, dokter Donny dan semua ofisial tim. Ketika kerja sama tim pelatih bagus, pemain pasti melihatnya bagus dan percaya kepada kami,” ujar Teco.

“Pemain pun memiliki kerja sama yang bagus. Tim kami bermain bagus tapi sempat ada yang mengatakan di awal musim bahwa tim saya hanya satu pemain saja. Namun, dalam perjalanan musim semua pemain pun bisa mencetak gol.”

“Bek kami bisa cetak gol, Riko cetak gol, Rudi Widodo cetak gol, semua pemain sudah cetak gol di dalam tim ini. Semua karena kerja sama tim dan saya bisa mendapatkan penghargaan karena pemain yang saya miliki mampu bermain dan bekerja sama dengan baik seperti yang saya inginkan,” lanjutnya.

Tak hanya Stefano Teco yang berhasil meraih penghargaan individual, gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, juga berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer