Jonathan Bauman Ingin Tetap di Persib

Oleh Erwin Snaz pada 10 Des 2018, 15:45 WIB
Persib Bandung, Mitra Kukar, Liga 1 Indonesia, Bola.com

Bola.com, Bandung - Jonathan Bauman berharap tetap menjadi kekuatan Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 nanti. Pemain yang akrab disapa Joni ini mengaku akan habis masa kontraknya bersama Persib pada Januari 2019 

"Ya, pertandingan melawan Barito Putera kemarin pertandingan terakhir saya karena kontrak saya habis Januari, nanti kami akan bicarakan lagi," ujar Bauman, Senin (10/12/2018) di Bandung.

Saat ini kata Bauman, ia akan mengisi liburan bersama keluarga besarnya di Argentina sambil menunggu kelanjutan bersama Persib Bandung.

"Saya pribadi ingin tetap di Persib, tapi kami akan berbicara dengan manajemen dan jika Mario Gomez tetap di sini, apakah dia tetap gunakan saya atau tidak, belum tahu juga. Untuk sementara ini saya akan kembali ke rumah, istirahat, dan berkumpul bersama keluarga saya," ungkap Bauman.

Disinggung pengalaman pertamanya bermain di Indonesia, pemain bernomor punggung 99 di Persib ini enggan terlalu jauh berkomentar.

"Saya tidak bisa bicara banyak soal itu, tapi yang saya sayangkan adalah kami sangat berpeluang besar bisa menjadi juara di Liga 1 2018, namun karena banyak hal kami tidak bisa juara dan semua orang tahu apa yang terjadi," kata Bauman.

"Bahkan pemain Barito Putera bilang jika tidak terjadi (sanksi bertubi dari Komdis PSSI), Persib bisa jadi juara. Tapi semua sudah terjadi dan Persib harus mempersiapkan diri untuk musim depan. Semoga saya tetap bersama Persib karena saya sudah suka dengan tim ini," kata Bauman.