Sukses


Gubernur DKI Bangga Persija Sudah Sukses Genggam 3 Piala

Jakarta - Persija Jakarta akhirnya keluar sebagai juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak usai mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Kemenangan ini membuat posisi Persija di puncak klasemen tidak tergoyahkan.

Persija Jakarta mengemas 62 poin bertahan di posisi pertama. Menyusul di tempat kedua PSM Makassar yang juga berhasil mengalahkan PSMS Medan, dengan torehan 61 poin dari 34 pertandingan.

Terkait dengan kesuksesan ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, merasa bahagia dengan gelar juara yang diraih Persija Jakarta. Anies juga memuji suporter Persija, The Jakmania, yang dianggapnya sportif dalam mendukung timnya. Persija pun mendapat pujian dari Anies.

"Kita semua bangga atas prestasi Persija Jakarta dan atas dukungan keras dari The Jakmania. Dua-duanya menunjukkan sebuah semangat yang tinggi," ujar Anies.

Persija telah meraih tiga piala di musim ini, dengan dua di antaranya di pramusim, yaitu Boost Sportsfix Super Cup dan Piala Presiden 2018. Gelar ketiga adalah Liga 1 2018.

"Alhamdulillah, tadi Pak Gede Widiade (CEO Persija) cerita, tahun ini sudah tiga emas, kita harus bersyukur jaga prestasinya," kata Anies.

"Buat warga Jakarta, syukuri ini, Insya Allah, kenikmatan ditambah dan jadi kebanggaan bagi semua," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer