Sukses


Respons Bos Persija soal Hasrat Teco Boyong Beto dan Vizcarra

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, merespons keinginan pelatih Stefano Cugurra Teco yang berhasrat merekrut dua penggawa Sriwijaya FC, yakni Alberto Goncalves (Beto) dan Esteban Vizcarra.

"Manajemen kami orang sepak bola, jadi tidak bodoh. Teco belum berbicara, kami sudah tahu dulu siapa yang kami cari," kata Gede setelah makan malam bersama salah satu sponsor, Specs, di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Sebelumnya, Teco menganggap Beto dan Vizcarra bakal membuat Persija semakin kompetitif musim depan. Rumor transfer kedua pemain itu pun semakin menguat seiring terdegradasinya Sriwijaya ke Liga 2.

Akan tetapi, Gede menegaskan lebih mengetahui sosok pemain yang pas untuk Persija dibanding Teco. Eks CEO Persebaya Surabaya itu menganggap tim Macan Kemayoran tengah menjadi primadona dan tidak bakal sulit mencari pemain bintang.

"Kebutuhan Persija yang tahu kami. Teco hanya melatih saja. Kebutuhan untuk target musim depan kami yang lebih tahu. Bukan hanya pemain itu (Beto dan Vizcarra), banyak yang mau datang dan menawarkan diri. Asing juga banyak," ujar Gede.

Persija bakal menghadapi tiga kejuaraan pada 2019. Selain Liga 1, Ismed Sofyan dkk bakal berkiprah di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia.

Video Populer

Foto Populer