Sukses


Specs Lanjutkan Tradisi Juara Musim Perdana Bersama Persija

Bola.com, Jakarta - Setelah menunggu 17 tahun, Persija Jakarta akhirnya kembali mengangkat trofi juara liga. Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 2018 setelah menang 2-1 atas Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/11/2019).

Dengan keberhasilan Persija menjuarai Liga 1, Specs meneruskan tradisi tim yang disponsorinya selalu menjadi juara pada musim pertama. Sebelumnya, Specs melakukan hal itu bersama Semen Padang, Arema Malang, Sriwijaya FC, dan Persipura.

"Untuk itu kami akan tetap mendukung Persija pada musim 2019. Kami sudah menyiapkan jersey ofisial dengan desain terbaru dan kualitas yang terus ditingkatkan," kata Brand Manager Specs, Iwan Saktiawan, dalam acara makan malam bersama ofisial dan para pemain Persija, di Jakarta, Senin (10/12/2018)

Komitmen Specs mensponsori Persija akan terus berlanjut pada 2019. Selain jersey, Specs juga mensponsori beberapa pemain kunci dari Persija, yaitu Marko Simic, Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman Abdurahman, Ossas Saha, dan Riko Simanjuntak.

Pada acara makan malam bersama seluruh elemen Persija itu, Spces juga secara resmi meluncurkan seri terbaru sepatu bola dan futsal, yaitu Illuzion II, Lightspeed II, dan Barricada Lea.

“Specs tahun mendatang akan terus bekerja sama dengan para atlet untuk mendesain sepatu karena itu koleksi sepatu Specs banyak sekali diilhami oleh atlit-atlit professional," kata Vice President Specs, Ryan Tirta Yudhistira.

 

Video Populer

Foto Populer