Sukses


David da Silva Pikirkan Kontrak dengan Persebaya Setelah dari Brasil

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya, David da Silva, segera pulang kampung ke Sao Paolo, Brasil. Kontraknya di tim Bajul Ijo memang akan habis akhir musim ini, namun dia enggan banyak memikirkannya.

David da Silva sudah mendapat sodoran kontrak baru atau perpanjangan kontrak dari manajemen Persebaya. Namun, belum ada kesepakatan dari kedua pihak apakah akan melanjutkan kerja sama pada musim depan.

Pemain berusia 29 tahun itu ingin pulang, bertemu dengan keluarganya dulu, dan berlibur di sana. Selain itu, dia juga mengajak istri dan anaknya untuk merayakan Hari Natal dan Tahun Baru bersama keluarga besar.

"Saya pikir saya perlu berbicara dengan keluarga. Tidak hanya dengan istri, saya perlu berbicara pada orang tua, mama dan papa saya. Bagi saya, mereka tahu apa yang terbaik untuk saya ke depan,' ucap David kepada Bola.com.

David merasa sudah terlalu lama merantau selama karier profesionalnya. Terakhir dia membela klub Brasil terjadi pada musim 2013 dengan menjadi pemain Catanduvense. Setelah itu, dia pindah ke berbagai negara.

Dia bergabung degan klub Kongo, Mazembe, pada musim 2014. Sisanya mengembara ke berbagai klub Timur Tengah. Di antaranya Al Khaleej (Uni Emirat Arab), Al Mussanah (Oman), dan Al Orobah (Arab Saudi).

Bersama klub terakhir itu dia bergabung agak lama. Namun, dia kemudian dipinjamkan ke Zweigen Kanazawa (Jepang) dan Qadsia SC (Kuwait). David juga sempat ke Qatar menjadi pemain Al Khor sebelum akhirnya ke Indonesia awal musim ini.

"Saya rencananya dalam waktu dekat pulang ke Brasil dulu beberapa hari ke depan. Setiap waktu saya ingin berkumpul dengan keluarga, apalagi sebentar lagi Natal. Setelah saya putuskan, mungkin akan ada kejelasan bagaimana karier saya musim depan," ucap David da Silva.

Video Populer

Foto Populer