Sukses


Kontrak di Persija Belum Jelas, Teco Pilih Pulang Kampung ke Brasil

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku belum tahu kelanjutan masa depannya. Teco menyatakan ingin pulang kampung ke Brasil lebih dulu untuk berlibur baru memutuskan kelanjutan kariernya.

Teco berhasil membantu Persija Jakarta meraih gelar Liga 1 2018. Gelar tersebut menjadi penantian panjang Macan Kemayoran selama 17 tahun.

Setelah meraih gelar Liga 1, Persija langsung fokus pada pertandingan 64 besar Piala Indonesia 2018 melawan Bogor FC. Teco menilai, laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu menjadi yang terakhir bersama Persija.

"Laga terakhir saya bersama Persija itu melawan Bogor FC. Akan tetapi, kontrak saya sebenarnya sampai 31 Desember 2018," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga Piala Indonesia 2018, Selasa (11/12/2018).

"Nanti saya akan berbicara lagi sama manajemen. Namun, saya mau pulang ke Brasil dulu," tegas pelatih berusia 44 tahun itu.

Nama Stefano Cugurra Teco dalam beberapa hari terakhir memang dikaitkan dengan jabatan pelatih Timnas Indonesia yang sedang lowong. Manajemen Persija Jakarta pun sudah merelakan andai PSSI menunjuk Teco dan sudah siap mencari pengganti.

Video Populer

Foto Populer