Sukses


PS Tira Ingin Mempertahankan Nilmaizar

Bola.com, Bantul - Manajemen PS Tira ingin mempertahankan pelatih Nilmaizar untuk Liga 1 2019. Manajemen mengapresiasi mantan pelatih Timnas Indonesia yang membawa PS Tira) dapat bertahan di Liga 1.

PS Tira menjalani musim yang cukup sulit di Liga 1 2018. Berkandang di Bantul yang minim dukungan, mereka harus menunggu hingga pertandingan pekan terakhir untuk memastikan lolos dari jurang degradasi. Aleksandar Rakic dkk. akhirnya mampu menang atas tuan rumah Borneo FC pada pekan ke-34 sekaligus selamat dari degradasi.

Sosok yang berpengaruh ialah Nilmaizar. Sejak didatangkan pada putaran kedua, peran Nil cukup besar untuk membantu PS Tira bertahan di Liga 1.

"Melihat kinerja coach Nil dalam setengah musim terakhir ini sangat bagus. PS Tira selamat dari degradasi. Kami tetap memprioritaskannya untuk menjadi pelatih musim depan. Namun kami akan membahas lebih lanjut dengan beliau, karena juga ingin maju sebagai caleg," ucap salah satu petinggi di manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan, Kamis (13/12/2018).

Skuat PS Tira untuk sementara diliburkan hingga menunggu kejelasan Liga 1 2019. Selain itu, PS Tira masih berpeluang melanjutkan perjalanan di ajang Piala Indonesia 2018, setelah unggul 2-0 atas PSIM Yogyakarta di babak 64 besar. Meski status pertandingan masih menunggu PSSI, PS Tira sangat berpeluang lolos karena keunggulan dua gol pada sisa 10 menit laga.

"Keinginan coach Nilmaizar untuk ikut nyaleg kami hormati. Kami akan memberi prioritas untuk coach Nil dan ofisial (PS Tira) yang ingin bertahan. Untuk musim depan kami masih menunggu," katanya.. 

Video Populer

Foto Populer