Sukses


PS Benteng Merasa Terhormat Bisa Hadapi Bhayangkara FC di Piala Indonesia 2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih PS Benteng, Muswar Bastari, merasa terhormat timnya bisa menghadapi tim sekelas Bhayangkara FC. Menurut Muswar, laga ini menjadi pengalaman berharga buat timnya.

PS Benteng akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga 64 besar Piala Indonesia 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (15/12/2018). Sebagai tim Liga 3, PS Benteng tentu saja kalah kelas dari Bhayangkara FC yang berhasil finis di papan atas Liga 1 2018.

"Ini adalah suatu pengalaman besar buat kami. Tentunya kami dengan segenap kekuatan yang ada akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyulitkan Bhayangkara FC meraih kemenangan," kata Muswar Bastari dalam konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Namun, Muswar Bastari mengaku laga nanti akan berlangsung dengan sulit buat timnya. Penyebabnya adalah karena PS Benteng kehilangan pemain-pemain inti yang tidak bisa tampil melawan Bhayangkara FC.

"Dengan keterbatasan dan kemampuan tim amatir seperti kami, sedikit mengganggu persiapan karena banyaknya kehilangan pemain utama," ujar Muswar Bastari.

Sementara itu, pemain PS Benteng, Abdul Hamid, menyambut antusias laga melawan Bhayangkara FC. Abdul Hamid pun menjanjikan permainan seru karena seluruh pemain PS Benteng bakal tampil bersemangat,

"Kami akan bermain lebih fokus dan semangat. Kami akan menghadapi tim Liga 1 yang finis di peringkat ketiga. Semua pemain harus bermain semangat dan jangan mau kalah," ujar Abdul Hamid.

Video Populer

Foto Populer