Sukses


Otavio Dutra Masih Menanti Tawaran dari Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kontrak bek asing Otavio Dutra sebagai pemain Persebaya Surabaya segera habis pada akhir musim ini. Sampai sekarang, kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru untuk musim depan.

Dutra menuturkan ia sudah disodori perpanjangan kontrak dari manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Namun, dari perbincangan dan negosiasi itu, masih belum ada kecocokan antara kedua pihak untuk menjalani kerjasama lagi.

"Pak Candra bilang segera kontak saya untuk kontrak baru itu. Tapi, sampai sekarang masih belum ada, dan saya masih menunggu. Sebenarnya, masalahnya tidak sulit, saya tidak akan menyulitkan Persebaya. Mudah saja kok," kata Dutra kepada Bola.com.

Ketika ditanya perihal masalah itu, Dutra tidak menyembunyikannya. Mantan pemain Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC itu merujuk kepada negosiasi nilai kontrak yang mentok.

"Saya hanya minta kenaikan nilai kontrak sedikit saja. Tidak banyak. Seharusnya bukan hal yang sulit. Kalau memang mau dengan saya, seharusnya bisa. Saya harus segera ambil keputusan karena saya punya keluarga. Semoga segera ada kabar baik secepatnya," imbuh pemain asal Brasil itu.

Di sisi lain, Dutra menyebutkan ia mendapat tawaran dari tiga klub sekaligus. Untuk hal ini, dia tidak mau mengungkapkan klub mana yang berusaha meminangnya itu. Hanya, dia tak bisa menunggu terlalu lama tawaran dari Persebaya.

"Saya sudah bilang saya prioritaskan Persebaya dulu karena ini klub yang saya cintai. Tapi, harus segera ada kejelasan bagaimana kontrak saya. Saya tidak bisa menunggu lama, karena mungkin tawaran klub lain itu juga tidak bisa menunggu," ujarnya.

"Rencana saya tetap ingin bertahan di sini, di Persebaya. Tapi, keputusan itu bukan pada saya, semuanya pada manajer bagaimana melihat masa depan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer