Sukses


Wildan Ramdani Tak Akan Melupakan Jasa Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Muchammad Wildan Ramdani, menuturkan ia tidak akan melupakan jasa pelatih Mario Gomez. Pasalnya, pelatih Persib musim 2018 itu sudah mempromosikannya untuk membela tim senior.

Tak tanggung-tanggung, Wildan dipagari kontrak hingga tiga musim ke depan. Hal itu berarti pemain berusia 19 tahun ini akan tetap membela Persib hingga musim 2020.

"Saya juga pertama kalinya ditangani pelatih asing sehingga ada ilmu yang baru buat saya. Di umur saya yang masih muda, tentunya bisa ditingkatkan dengan ilmu-ilmu dari coach Gomez," kata Wildan, Jumat (14/12/2018).

Namun, kini Gomez sudah tak lagi menjadi pelatih Persib setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub memutus kontraknya dengan alasan attitude yang buruk di dalam dan luar lapangan.

"Tapi siapapun pelatih untuk musim depan, saya berharap dapat menit bermain yang banyak," imbuh Wildan.

Meski dipromosikan ke tim senior, pada Liga 1 2018, Wildan hanya diberikan kepercayaan untuk turun di tiga pertandingan dengan total 41 menit bermain. Masing-masing saat Persib melawan Mitra Kukar, Madura United, dan Persipura Jayapura.

Padahal, saat membela Persib U-19 di kompetisi Liga 1 U-19 2017, Wildan menjadi salah seorang pemain yang tak tergantikan. Berkat kontribusinya di lapangan hijau, ia berhasil mengantarkan Maung Ngora menyabet gelar runner-up di Liga 1 U-19 2017.

Video Populer

Foto Populer