Sukses


Persib Bantah Merekrut Kiatisuk Senamuang dan Wesley Sneijder

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung membantah akan merekrut pelatih asal Thailand, Kiatisuk Senamuang, sebagai arsitek anyar tim Maung Bandung untuk kompetisi musim 2019.

Hal itu ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahjono, saat dihubungi Bola.com, Jumat malam (14/12/2018).

Teddy mengungkapkan hingga saat ini manajemen Persib masih terus mencari sosok pelatih yang tepat sebagai pengganti Mario Gomez setelah diputus kontrak.

"Tidak benar kami akan merekrut Kiatisuk. Kami masih mencari sosok pelatih yang terbaik. Memang sudah ada beberapa nama pelatih yang masuk, tapi belum kami putuskan, tunggu saja," ujar Teddy.

Ketika disinggung nama Luis Milla, Simon McMenemy, Roberto Donadoni, dan Alfred Riedl, yang kabarnya menjadi incaran Persib, Teddy enggan menjelaskan lebih jauh. Namun, ia tidak membantah satu di antara nama itu, ada yang menjadi pertimbangan manajemen.

"Dari nama-nama itu ada yang benar (incaran Persib), ada yang salah juga. Tunggu saja karena belum final. Yang pasti secepatnya kami akan menunjuk pelatih," kata Teddy lagi.

Pada kesempatan itu, Teddy juga membantah akan merekrut pemain top dunia asal Belanda, Wesley Sneijder. "Wah, ada-ada saja. Tidak benar juga itu," tegas Teddy singkat.

Nama Sneidjer mencuat setelah media asing memberitakan eks pemain Timnas Belanda dan Real Madrid tersebut akan merapat ke Maung Bandung. Namun, rumor itu dimentahkan manajemen Persib.

Video Populer

Foto Populer