Madura United Membantah Greg Nwokolo Akan Hengkang

Oleh Aditya Wany pada 16 Des 2018, 19:15 WIB
Greg Nwokolo

Bola.com, Bangkok - Greg Nwokolo sempat dikabarkan bakal meninggalkan Madura United pada akhir musim ini. Penyerang naturalisasi Indonesia itu dirumorkan bakal mendapatkan klub baru untuk musim depan. 

Namun, baru-baru ini, manajemen Madura United membantah bahwa striker andalannya itu akan hengkang. Manajer Madura United, Haruna Soemitro menilai rumor yang beredar itu muncul karena salah tafsir. 

“Posisi Greg dengan Madura United masih terikat kontrak panjang hingga 2020. Tafsir atas postingan Greg yang melebar ke mana-mana, karena dia hanya menyampaikan selamat tinggal kompetisi 2018,” kata Haruna, Minggu (16/12/2018). 

Rumor ini mulai berkembang setelah Greg mengunggah kalimat ucapan perpisahan dalam salah satu kiriman di akun instagramnya, Sabtu (8/12/2018). Ucapan itu dimuat sesaat sebelum dia tampil melawan Persela Lamongan. 

“Hari ini menjadi pertandingan terakhir musim 2018. Meskipun kami tidak finis di tempat yang direncanakan, akan tetapi kegagalan adalah kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih baik. Saya berterima kasih untuk semuanya yang sudah bekerja selama musim ini,” tulis Greg. 

“Presiden klub, manajer, pelatih, staf, para pemain, dan yang terpenting adalah suporter Madura yang selalu mendukung kami musim ini. Terima kasih kepada Madura United untuk dua musim yang indah ini. Bahagia rasanya bisa berada di sini dan saya menghargai setiap momen yang terjadi,” imbuhnya. 

Tahun 2018 merupakan musim yang sangat tidak bersahabat bagi pemain berdarah Nigeria itu. Dia hanya mampu mencetak 5 gol dari 23 penampilan. Jumlah itu tentu sangat menurun drastis dibanding musim lalu yang bisa mencetak 14 gol dari 29 pertandingan.