Aji Santoso Berbagi Pengalaman Ikuti Kursus Lisensi A Pro

Oleh Zaidan Nazarul pada 17 Des 2018, 07:15 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengaku sangat antusias menjalani materi terakhir kursus lisensi A Pro yang sedang ia jalani. Meski semakin banyak tugas yang harus dikerjakan, menurutnya enam materi tersebut sangat menantang.

“Kami semua semakin sibuk karena banyak yang harus dikerjakan. Tapi bagi saya yang menyukai tantangan, modul terakhir ini membuat adrenalin saya semakin meningkat,” katanya.

Menurut Aji, butuh konsentrasi dan fokus selama menjalani kursus kali ini. Sebab, setiap materi yang dipelajari membutuhkan kecermatan dan ketelitian.

“Modul kali ini lebih kompleks. Membutuhkan kemampuan menganalisa dengan cermat dan pemecahan masalah yang lebih cepat dan tepat,” tuturnya.

Seperti kursus-kursus sebelumnya, Aji sangat serius menjalani setiap materi yang diberikan. Dengan harapan, di akhir kursus akan mendapatkan hasil terbaik.

Rencananya, Aji bersama pelatih lain yang sedang menempuh kursus lisensi A Pro akan bertolak ke Spanyol pada 18-28 Januari mendatang. Di sana, mereka akan mempraktikkan apa yang mereka dapatkan selama kursus.

“Tapi detailnya bagaimana saya tidak tahu. Programnya apa saja saya juga belum tahu. Yang pasti saya sangat senang bisa berada di Spanyol,” tutur Aji Santoso.