Skuat Persela Makin Lengkap Menjelang Tempur di Piala Indonesia

Oleh Zaidan Nazarul pada 16 Des 2018, 22:00 WIB
Syahroni

Bola.com, Lamongan - Hingga hari kedua latihan persiapan Piala Indonesia, Minggu (16/12/2018), para pemain Persela Lamongan masih belum lengkap. Seperti pada hari pertama, Sabtu (15/12/2018), latihan yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, masih diikuti 17 pemain.

Namun mulai Senin (17/12/2018), tim berjulukan Laskar Joko Tingkir akan mendapatkan tambahan amunisi karena kiper M. Ridwan dan Syahroni sudah tiba di Lamongan.

“Kedua pemain ini sudah konfirmasi ke kami kalau besok sudah datang di Lamongan,” terang Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Ragil meyakini, selain kedua pemain ini, dua pemain lainnya, Guntur Triaji dan Saddil Ramdani akan segera menyusul. Ragil memperkirakan keduanya akan berada di Lamongan paling lambat Selasa (18/12/2018) atau Rabu (19/12/2018).

Dengan tambahan dua pemain, Ridwan dan Syahroni saja, latihan Persela bakal mendekati ideal. Sebab, dalam pertandingan melawan Persekaba Badung, Bali pada Jumat (21/12/2018), Persela harus memasukkan 18 nama pemain ke daftar pemain yang akan mereka turunkan.

“Tapi akan lebih lengkap dan melegakan kalau Guntur dan Saddil juga hadir. Karena kami harus segera menentukan siapa saja yang akan kami mainkan sebagai starter dan cadangan,” tutur Ragil.

Keberadaan Saddil dan Guntur memang sangat dibutuhkan oleh Persela. Sebab, pada pertandingan kontra Persekaba nanti, Persela tidak akan diperkuat semua pemain asingnya yang sudah dilepas.