Sukses


Otavio Dutra Bertahan di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek asal Brasil, Otavio Dutra telah berdiskusi dengan manajemen Persebaya pada Senin siang (17/12/2018). Hasilnya, kedua pihak sepakat untuk menjalin kerja sama lagi selama satu musim ke depan. 

Keputusan ini adalah buah penantian Dutra setelah selama beberapa hari melakukan negosiasi yang alot dengan Persebaya seringin berakhirnya kontra sampai akhir musim ini. Beberapa hari lalu, negosiasi tersebut menemui kebuntuan terkait kenaikan nilai kontrak Dutra. 

“Puji Tuhan, akhirnya kami sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak. Pak Manajer (Candra Wahyudi) sudah berbicara pada saya, katanya ingin saya bertahan di Persebaya. Semua hal sudah kami bicarakan dan sudah ada kesepakatan,” kata Dutra kepada Bola.com, Senin. 

Meski demikian, kesepakatan ini masih belum resmi karena Dutra belum menandatangani kontrak baru. Pemain berusia 35 tahun itu menyatakan akan segera menjalin kerja sama resmi hitam di atas putih pada Kamis (20/12/2018). 

“Pak Candra bilang hari Kamis kami akan bertemu lagi untuk tanda tangan kontrak. Sekarang, draft kontrak sedang disusun. Belum lagi ada beberapa dokumen juga yang harus dilengkapi. Saya masih menunggu, selangkah lagi akan resmi,” imbuh mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Keputusan ini secara otomatis bakal membuat Dutra tidak lagi mempertimbangkan tawaran dari klub lain. Sebelumnya, dia mengklaim mendapat tawaran dari tiga klub, satu asal Thailand, sementara dua lainnya klub Indonesia. 

Musim ini, Dutra tampil menjadi pemain belakang andalan Persebaya. Dia tampil dalam 25 pertandingan dan telah mencetak empat gol di semua ajang, termasuk Liga 1 dan Piala Indonesia.

Video Populer

Foto Populer