Sukses


Madura United Siap Menerima Andik Vermansah jika Batal ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Madura United pernah dirumorkan ingin merekrut Andik Vermansah saat mengawali Liga 1 2018. Kabar itu muncul setelah Andik gagal gabung Persebaya Surabaya lantaran negosiasi kedua pihak menemui kebuntuan.

Kini hal serupa juga terjadi. Andik beberapa kali secara gamblang menyatakan ingin kembali membela klub masa kecilnya itu. Dia juga mengirim sinyal pulang ke Persebaya lewat sosial media. Namun, Persebaya tak kunjung melakukan negosiasi.

Madura United pun menaruh minat untuk mendatangkan mantan pemain Selangor FA dan Kedah FA itu. Namun, manajer Madura United, Haruna Soemitro, tetap menghormati Persebaya sebagai pihak yang dianggap berjasa pada karier Andik.

"Tergantung pelatih, kalau nanti pelatih baru merekomendasikan itu, tentu kami ingin juga. Tapi, harus dicatat, Andik adalah aset Persebaya," ucap Haruna.

Andik merupakan pemain sayap jebolan kompetisi internal Persebaya. Dia kemudian menjadi bagian tim senior Persebaya pada 2008-2013. Setelah itu, dia mengembara ke Malaysia dengan bergabung bersama Selangor dan Kedah.

Beberapa kali pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan sedang dibidik Persib Bandung dan Bali United. Sekarang Madura United juga siap mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Andik sebagai amunisi baru musim 2019.

“Saya lebih, bahasa Jawanya itu lelesane (sisanya) saja. Lebih baik dimaksimalkan, kalau lelesane tidak dapat, bagi Madura United juga tidak apa-apa," kata Haruna sambil tertawa.

Sampai sejauh ini belum ada kepastian Andik Vermansah akan merapat ke Persebaya, meski rumor itu terus berembus. Kedua pihak, Andik dan manajemen Persebaya, belum melakukan pembicaraan serius untuk bekerja sama musim depan.

Video Populer

Foto Populer