Sukses


Persebaya dan Bhayangkara FC Memperebutkan Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono menjadi magnet tim-tim papan atas Liga 1 pada bursa transfer musim 2019. Saat ini, Bhayangkara dan Persebaya Surabaya dikabarkan tengah bersaing demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Spekulasi transfer Evan berkaca dari situasi yang dialaminya bersama Selangor FA. Manajemen klub Liga Super Malaysia itu dikabarkan tidak menyodorkan kontrak anyar hingga saat ini. 

Bhayangkara menjadi satu di antara tim yang membuka pintu untuk Evan. Gelandang 23 tahun itu berpeluang besar kembali berseragam The Guardians.

"Semua serba memungkinkan. Peluang ada dan saya kira tergantung Evan saja. Dari dulu saya sampaikan, jika Evan belum ada tim, tidak usah bingung, balik saja ke Bhayangkara FC," kata manajer Bhayangkara, Sumardji.

Selain Bhayangkara, Persebaya juga berencana memulangkan Evan. Bahkan, manajemen Bajul Ijo kabarnya telah berkomunikasi dengan perwakilan sang pemain untuk bernegosiasi soal kontrak.

Andai proses negosiasi resmi rampung, Evan Dimas disebut bakal menjadi pemain lokal dengan nilai transfer tertinggi di Persebaya Surabaya.

Video Populer

Foto Populer