Sukses


Arema Diliburkan, Alfarizi Tetap Latihan dengan Rekan Lama

Bola.com, Malang - Bek sayap Arema FC, Ahmad Alfarizi tetap menjalani latihan walau kompetisi 2018 tuntas. Padahal, manajemen Arema memberikan libur hingga 10 Januari, setelah melewati beratnya kompetisi Liga 1 2018. 

"Memang tidak setiap hari main bola. Tapi saat libur begini saya sering main dengan teman-teman lama di Kepanjen dan daerah lainnya. Lapangannya pindah-pindah. Kadang ikut grup A, selanjutnya ikut grup B. Sempat juga main bareng Jayus Hariono (pemain Arema lainnya)," kata pemain 28 tahun itu.

Selain untuk menjaga kondisi, Alfarizi juga senang bisa bertemu dengan rekan lamanya di SSB dan seniornya yang kini sudah pensiun. “Saya senang berkumpul dengan mereka saat akhir musim seperti ini,” imbuhnya.

Biasanya, di Malang juga ada perkumpulan pemain sepak bola profesional yang menggelar latihan bersama saat kompetisi usai. Namun saat ini beberapa pemain yang membela klub dari luar Malang masih belum kembali.

“Mungkin nanti ada lagi agenda main bareng dengan pemain profesional yang tinggal di Malang,” lanjutnya.

Alfarizi memang dikenal disiplin untuk urusan menjaga kondisi. Dia tidak segan meski harus latihan sekaligus cari keringat di lapangan kampung. Yang terpenting baginya, fisik tidak sampai turun drastis. 

Arema kembali menggelar latihan pada 10 Januari dan bersiap untuk lanjutan Piala Indonesia d babak 32 besar melawan Madura United. 

“Biasanya beberapa pemain asli Malang justru meminta latihan lebih awal karena mereka sudah kangen latihan. Bosan kalau lama-lama libur,” canda General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Video Populer

Foto Populer