Sukses


Kim Jeffrey Mudik ke Jerman Nikmati Liburan Natal

Jakarta - Kompetisi Liga 1 2018 telah berakhir, tapi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tak mau menurunkan intensitas latihannya. Dia tetap berlatih agar kondisinya tetap terjaga.

Gelandang Persib Bandung berusia 28 tahun itu memutuskan untuk tetap berlatih di gym. Sebab, Kim paham libur kompetisi sangat panjang, lebih dari empat bulan.

Ya, Liga 1 2019 akan dimulai usai pemilihan presiden (pilpres) Republik Indonesia, April mendatang. Pilpres sendiri akan berlangsung pada 17 April 2019.

"Selama liburan, selain istirahat pastinya jaga kebugaran terutama di tempat gym. Sekarang justru ada lebih banyak waktu untuk ke gym. Jadi, biasanya sekarang ini Senin sampai Jumat setiap hari latihan di gym," katanya.

Berlatih di gym merupakan salah satu cara terbaik Kym untuk menjaga kondisi fisiknya. Pemain Persib yang mengenakan nomor punggung 23 ini tak pernah absen ke pusat kebugaran.

Sama seperti pemain lainnya, dia akan pulang ke kampung halamannya. Ya, Kim Kurniawan lahir di Muhlacker, Jerman pada 23 Maret 1990.

"Ya, saya mau pulang ke Jerman. Mungkin pekan ini saya berangkat ke sana. Kalau udah sampai Jerman, setiap pagi pasti saya jogging biar nanti kalau mulai latihan gak terlalu kaget," kata Kim yang berencana menikmati liburan natal di kampung halaman.

 

Video Populer

Foto Populer