Sukses


Penyerang Brasil Bakal Gabung Arema pada Januari 2019

Bola.com, Malang - Teka-teki siapa penyerang asing Arema segera terungkap. Striker asal Brasil yang jadi incaran tim berjulukan Singo Edan tersebut diupayakan sudah tiba di Malang pada Januari 2019.

Arema ingin pemain itu sudah mengikuti persiapan tim lebih cepat untuk ajang pramusim 2019. Namun, sampai saat ini manajemen Arema belum berani membocorkan identitas sang pemain karena khawatir bidikan mereka diserobot tim lain.

Saat dikonfirmasi, asisten pelatih Arema, Kuncoro, berharap pemain itu bisa gabung secepatnya. Tujuannya untuk adaptasi dengan skuat yang ada mengingat pemain itu belum pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

"Kalau secara kualitas, saya harap bagus. Jadi tinggal adaptasinya. Semoga bisa segera bergabung," kata Kuncoro.

Manajemen Arema juga berupaya segera mencapai kesepakatan resmi dengan sang pemain. Kebetulan agen pemain tersebut sama dengan beberapa pemain asing yang pernah memperkuat Arema sehingga komunikasi untuk mengirimkan kontrak lebih awal sudah dilakukan.

Tetapi, manajemen Singo Edan enggan berkoar-koar lebih dulu. "Kalau sudah tiba di Malang baru diperkenalkan secara resmi," timpal Media Officer Arema, Sudarmaji.

Belakangan muncul rumor pemain yang diincar Arema adalah Guilherme de Paula. Namun, pemain tersebut kini sudah diperpanjang klub lamanya, Kuala Lumpur FA.

Selain itu, ada nama Patrick Cruz. Namun, hal itu dimentahkan karena bocoran yang diberikan Arema adalah penyerang yang belum pernah berkiprah di Indonesia. Sementara Patrick sempat membela Mitra Kukar pada 2015.

Dari informasi yang diterima Bola.com, pemain asal Brasil itu musim lalu dikontrak klub Asia Tenggara. Bisa jadi pemain sebelumnya berkarier untuk klub Thailand, Vietnam atau Malaysia.

Yang jelas, pemain tersebut masih di bawah 30 tahun dan karakter bermainnya mirip dengan penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva. Berpostur gempal, namun punya skill dan kecepatan untuk menjebol gawang lawan. 

Video Populer

Foto Populer